AKU DAN KIMIA
Media Motivasi, Komunikasi dan Pembelajaran Kimia
 
 
 

Komentator

  •  (1)
  •  (1)
  •  (1)
  •  (1)
  •  (1)
  •  

    Pengunjung

    738297
     

    Kategori ARTIKEL

    Sejarah Dari Ilmu Kimia

    Kimia adalah ilmu yang mempelajari tentang komposisi, struktur, dan sifat zat kimia dan transformasi yang dialaminya. Segala sesuatu di dunia ini pasti ada sebab atau asal muasalnya, termasuk Ilmu Kimia. sebenarnya seperti apa sih Sejarah Ilmu Kimia ?. Kayaknya asik kalo kita pelajari, ayo kita ...
    Jumlah komentar : 0   ::   Jumlah dilihat : 161

    Konsep Dasar Kimia

    Setelah kita tahu apa Pengertian Kimia, banyak hal menarik yang bisa kita pelajari lebih mengenai Ilmu Kimia. Konsep Dasar Kimia merupakan salah satu hal penting yang wajib kita tahu, kalo kita pengen tahu lebih banyak tentang Kimia. Konsep Dasar Kimia merupakan kumpulan beberapa hal penting yan ...
    Jumlah komentar : 0   ::   Jumlah dilihat : 180

    Fakta Menarik Tentang Kimia

    Bicara tentang kimia pasti banyak yang mikir kalo kimia itu ribet, ngeselin kan?? tapi biarpun ngeselin siapa sih yang gak kenal kimia? kimia udah jadi pelajaran yang penting buat kita, tubuh kita aja banyak banget dah unsur kimia. Oke cukup deh basa-basi nya, berikut fakta menarik tentang dunia ...
    Jumlah komentar : 0   ::   Jumlah dilihat : 100

    Sisi Menarik Kimia Dalam Kehidupan

    Dunia kita adalah dunia kimia, kalimat itu mengandung makna pula bahwa semua fenomena dan aktivitas yang berlangsung di sekitar kita ini pasti ada kaitannya dan dapat dijelaskan dengan ilmu kimia. Coba kita perhatikan deh beberapa contoh berikut ini : 1.    Orang di desa yang pulang ...
    Jumlah komentar : 0   ::   Jumlah dilihat : 125

    Misteri Fenomena Kimia Dalam Kehidupan

    Dalam ilmu Kimia, kita mengenal istilah unsur dan senyawa. Unsur adalah zat tunggal seperti H (Hidrogen), O (Oksigen), Na (Natrium), Cl (Chlor), C (Carbon), N (Nitrogen) dan lain-lain. Hingga saat ini kita mengenal 117 unsur yang ada di dunia. Senyawa adalah zat yang terbentuk dari beberapa un ...
    Jumlah komentar : 0   ::   Jumlah dilihat : 155
    1 2 3 4 5 6 7 8 9 10
     

    Pengumuman PPMB

     

    Artikel Popular

    • BAGAIMANA MERUMUSKAN RENCANA PELAKSANAAN PEMBELAJARAN (RPP) BIDANG STUDI KIMIA (KURIKULUM 2013) ?
      KURIKULUM - 06-01-2014 09:44:09  (29)
    • AKU BUKAN GURU HEBAT (I’M NOT GREAT TEACHER)
      APLIKASI RAPORT - 18-05-2015 12:15:44  (15)
    • QUIPPER SCHOOOL LANGKAH CERDAS HADAPI UJIAN NASIONAL ONLINE
      BERITA - 04-03-2015 08:37:15  (15)
    • APLIKASI RAPOR KURIKULUM 2013 UNTUK MADRASAH DI JAWA TIMUR
      APLIKASI RAPORT - 22-02-2016 09:26:57  (13)
    • Ingin Jadi Guru PNS? Harus Mengajar di Pelosok Dulu
      BERITA - 18-01-2014 07:19:10  (11)
     
     
     

    WAKTU

     

    INFO LOMBA

     

    VISITOR


    • widgets
     
    Home | Profil | Pengumuman

    Copyright © makinpintar.com | UNAIR | Smartcloud